Review : Hair Loss Treatment With Erhair Hair Loss Tonic

by - 3:34 PM

Selama masuk kuliah rambut aku banyak rontok dari akar, tiap sisir rambut, bangun tidur, keramas rambut yang rontok sangat banyak sampai berserakan di lantai dan menyumbat lobang air -_- hiks sedihhh.... ini rontok emang udah parah sampai kepalaku agak pitak, bagian tengan rambut jaraknya mulai menjauh.

Akhirnya waktu ke Duta Mall Banjarmasin mampir ke Erhalogy tapi pembelian kedua aku membelinya Online lewat Shopee (erhaonline). Produk di Erhalogy dapat dibeli tanpa resep ataupun konsultasi terlebih dahulu. Sales assistant disana helpful dan dengan senang hati menjelaskan fungsi produk.  Aku membeli 2 buah Produk yaitu  Erhair  Hair Loss Tonic 60ml Rp. 102,000 dan Erhair Hair Grow Shampo 100ml Rp. 60,000  (akan aku review terpisah).

erhair hair loss tonic
Sebenarnya ini ada kotaknya dengan warna sama dengan botol tonic tetapi sudah aku buang, botolnya terbuat dari plastik yang kokoh. pada bagian belakang ada informasi cara penggunaan dan inggredients.



Claim Produk : 
Mengandung Kopexil dan Ekstrak Panax Ginseng yang membantu mengurangi kerontokan rambut serta menutrisi rambut dan kulit kepala.

Mengandung Kopexil™ dan Ekstrak Panax Ginseng yang membantu mengurangi kerontokan rambut. Hair Loss Tonic juga diperkaya dengan vitamin, mineral dan asam amino untuk memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala.

Cara Pemakaian :
Aplikasikan pada kulit kepala yang bersih setelah berkeramas dengan HairGrow Shampoo, dapat dilakukan pada kondisi kulit kepala kering atau setengah basah. Semprotkan ke kulit kepala secara merata lalu beri sedikit pijatan. Tidak perlu dibilas.
Dapatkan hasil yang maksimal dengan penggunaan yang teratur bersama rangkaian produk erhair lainnya.

Anyway, produk Erhair semuanya ngga wangi menyengat. Kalaupun ada Wangi sedikit cepat hilangnya. Diantara produk Erhair yang aku beli yang paling Wangi adalah Hair Tonicnya. Tapi wanginya enak menurutku dan ngga ada rasa menthol seperti hair tonic pada umumnya.


Hair Tonic ini juga teksturnya cair, sprayernya bagus deh. Jadi pemakaiannya maksimal, ngga tumpah-tumpah di tambah sprayernya juga punya tutup jadi tidak khawatir tumpah.

Overall Review :
Aku menggunakannya sekitar 2 minggu dan hasilnya sudah terlihat, rambutku menjadi lebih sedikit rontoknya di banding biasanya, anak-anak rambut pada tumbuh sehingga rambutku menjadi lebih lebat, awalnya rambut aku pitaknya sangat kelihatan. ini satu-satunya hair tonic yang memberikan efek segnifikan di aku.


kekurangannya ini mahal untuk isinya yang sedikit 1 bulan sudah habis, anak rambut yang tumbuh itu kaku dan berdiri jadi gemas pengen cabut, tapi kalo sudah panjang dia tidak kaku lagi.

Rating : 4/5

Repurchase ? Yes :)

You May Also Like

3 comments

  1. Wow lumayan ya tumbuh rambutnya dlm 2 minggu. Besok aku beli ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah tapi rambut yang tumbuh kaya kasar keriting gitu, kulit kepala juga agak gatal.

      Delete
  2. Beli di sociolla sering ada promo bundling, tonik+shampoo cmn 100rb an lebih

    ReplyDelete